-->

Cara Melamar Kerja di Bank BCA Secara Online

Bagi anda yang tertarik dengan dunia perbankan. Maka, untuk tahapan mengirim berkas dokumen lamaran diharuskan secara online. Di era digital, hampir semua perusahaan bahkan perkantoran juga sudah mengikuti sistem online. Begitu juga dengan bank swasta terbesar di Indonesia yakni, PT. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan proses rekrutmen secara online. Untuk itu, pada kesempatan ini, List Kerja berbagi informasi cara lamar kerja di bank BCA melalui online.

Cara apply Jobs career bca

Sebelum ke materi proses pendaftaran lowongan kerja di bank BCA. Maka baiknya, anda sebagai calon karyawan Bank BCA perlu mempersiapkan seluruh dokumen yang diminta sebagai syarat utama. Apa pun formasi jabatan yang anda lamar nantinya, maka untuk persyaratan ini tentu harus anda siapkan, baik secara soft copy (file dokumen lamaran) maupun hard copy (berkas lamaran yang sudah di print).

Nah, untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan yang sedang dibuka pada perusahaan perbankan yaitu di Bank BCA. Maka bisa anda lihat pada website bank bca dengan cara buka laman google.com lalu tulis kata kunci pada mesin pencari yakni "karir bca". Dengan demikian, maka informasi yang diinginkan akan anda temui melalui mesin pencari google. Sebagai contoh anda bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Informasi lowongan kerja di Bank Central Asia

Nah, sudah sangat jelas bukan? Dengan kata kunci "karir bca", maka anda pun bisa mengetahui informasi lowongan kerja di bank bca. Anda bisa klik pada peluang karir, informasi, magang bakti bca, lowongan kerja bca, fresh graduate, dan juga bisa mencari posisi untuk lowongan lainnya seperti magang bakti di perusahaan bank BCA.

Cara Melamar Kerja di Bank BCA Terbaru.
Untuk lamaran pekerjaan di Bank BCA, maka anda harus mengirim berkas lamaran melalui online dengan cara membuat akun di website bank bca. Tujuannya adalah untuk menyimpan data anda sebagai calon karyawan pada sistem database BCA.

Berikut informasi terkait dengan cara mengirim berkas lamaran kerja secara online pada bank BCA yakni di bawah ini:

Langkah Pertama:
  • Pastikan komputer anda terkoneksi dengan jaringan internet tanpa lambat.
  • Selanjutnya, buka laman "karir bca" untuk melihat peluang karir pada laman ini karir.bca.co.id lalu klik pada "Peluang Karir".
  • Setelah itu akan terlihat beberapa posisi yang ditawarkan oleh bank bca untuk calon pelamar. Tugas anda pilih salah satu peluang yang disediakan oleh perusahaan.
  • Bagi anda yang memilih formasi Fresh Graduates, maka silahkan klik pada "Cari Posisi Untuk Program" atau "Cari Posisi Untuk Staf" guna untuk melanjutkan proses lamaran.
  • Selanjutnya akan anda lihat daftar lowongan yang tersedia. Pilih salah satu yang sesuai dan cocok dengan kriteria anda.
  • Untuk lebih jelas, lihat pada gambar di bawah ini.
Posisi yang ditawarkan bank bca terbaru

  • Bila sudah cocok, maka klik pada "Selengkapnya" untuk mengetahui persyaratan formasi.
  • Nah, bila sudah merasa yakin dengan formasi jabatan yang anda pilih. Maka, silahkan klik "Daftar".
  • Dengan demikian, maka anda akan di arahkan ke laman pengisian biodata lengkap yakni "Formulir Pendaftaran".
  • Untuk lebih jelas, lihat pada gambar di bawah ini.
Aplly jobs in BCA


Langkah ke dua:
  • Nah, selanjutnya anda baca persyaratan yang sudah ditentukan oleh bank. Baca secara seksama mulai dari penempatan, gambaran pekerjaan, dan persyaratan untuk formasi jabatan yang dipilih.
  • Sebagai contoh anda bisa melihat pada gambar di bawah ini.

Langkah ke tiga:
  • Setelah klik pada tap "Daftar", maka anda akan dibawa ke laman "Formulir Pendaftaran" untuk mengisi data lengkap anda sendiri.
  • Tugas anda adalah mengisi form ini secara lengkap dan benar. Mulai dari Data Diri, Riwayat Pendidikan, pengalaman Organisasi Sekolah/ Sosial, Pengalaman Kerja, hingga mengupload pas photo maksimal 300 kb.
  • Untuk lebih jelas, lihat gambar di bawah ini.


  • Sebelum "Apply", maka pastikan sekali lagi pada form pendaftaran sudah mengisi dengan lengkap dan benar.
  • Selanjutnya, klik atau pilih conteng dan  masukkan kode verifikasi atau change di kolom atas "Aplly", lalu klik "Apply.
  • Dengan demikian, maka permohonan anda sudah terkirim melalui database sistem online di Bank BCA.

Demikian cara melamar pekerjaan di Bank BCA secara online melalui laman "Karir BCA". Semoga dengan informasi ini menjadi solusi untuk anda yang sedang mendaftarkan diri pada lowongan kerja di bank swasta terbesar Indonesia yakni Bank Central Asia (BCA).

0 Response to "Cara Melamar Kerja di Bank BCA Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel